Mahasiswa KPM Terima 509 Buku

Sumberpost.com | Banda Aceh — Mahasiswa Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry menerima bantuan hibah buku dari Badan Arsip dan Perpustakaan Aceh sebanyak 409 eks dan 100 eks dari Balai Bahasa Aceh, Senin (12/1).

“Alhamdulillah, kami mendapatkan bantuan hibah buku dari Badan Arsip dan Perpustakaan Aceh sebanyak 409 eksamplar dan 100 eksamplar buku bacaan dari Balai Bahasa Aceh,” kata ketua kelompok KPM di Gampong Piyeung Lhang, Syafrizal.

Syafrizal berterima kasih kepada kedua lembaga tersebut karena telah mendukung program pembentukan perpustakaan di Gampong Piyeung Lhang Kecamatan Montasik, Aceh Besar. Ia berharap masyarakat Gampong Piyeung Lhang menjadi gemar membaca khususnya anak-anak.

Sekretaris Desa Gampong Piyeung Lhang, Yunus mengatakan, peran perpustakaan sangat penting bagi masyarakat, untuk membentuk masyarakat yang cerdas dan berpengetahuan luas.

 

Sumbangan tulisan dari Syafrizal Elselatany. yang tercatat sebagai Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Mungkin Anda Menyukai