EDSAS STAIN Malikussaleh Sambangi EDSA UIN Ar-Raniry

Sumberpost.com | Banda Aceh – Puluhan mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Malikussaleh menyambangi UIN Ar-Raniry pada Rabu (4/2/2015). Kunjungan tersebut dalam rangka studi banding.

Pukul 09.00 WIB mahasiswa PBI STAIN Malikussaleh mengunjungi Jurusan PBI UIN Ar-Raniry yang di sambut oleh mahasiswa English Departmen Student Asociation (EDSA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry di ruang teater fakultas itu.

Study banding tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara English Departmen Student Asociation (EDSAS) STAIN Malikussaleh dan EDSA UIN Ar-Raniry.

Sekretaris EDSAS, Muhammad mengatakan, kegiatan studi banding merupakan ajang tahunan EDSAS untuk menambah pengetahuan tentang program kerja yang ada di EDSA.

“Kepedannya Saya berharap, silaturahmi yang telah ada bisa di jaga dengan sangat baik,” ujar Muhammad kepada sumberpost.com.

Ketua EDSA, Aulia Syauki menginginkan agar kunjungan tersebut menjadi wadah untuk saling bertukar pengalaman antar mahasiswa. “Kita bisa berbagi ide kita sebagai mahasiswa dalam ajang ini,” ujarnya.

Selain itu, Ketua Jurusan PBI UIN Ar-Raniry, Chamisah mengatakan, studi banding itu bukan untuk sekedar menambah pengetahuan dan nilai saja, tetapi lebih kepada perbaikan moral seorang muslim.

Rizaldi Ihsan | Foto : Kholilurrahman

Mungkin Anda Menyukai