Syariah FC Kembali Ikuti Turnamen Piston Cup

Sumberpost.com |Banda Aceh – Tim bola kaki Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry, kembali mengikuti turnamen Piston Cup ke- 30 yang digelar oleh Fakultas Teknik, Universitas Syiah Kuala.

Manajer tim Muhammad Fajarul Aqsha, saat dihubungi via telephone pada Kamis (26/02/2015). Menjelaskan, turnamen tersebut merupakan salah satu ajang sepakbola bergengsi yang diselenggarakan oleh mahasiswa Fakultas Tehnik Unsyiah setiap tahunnya.

Fajar mengaku,  timnya (Syariah FC) kali ini memiliki tanggung jawab besar, karena sebagai juara bertahan pada turnamen tahun lalu.  “Alhamdulillah tahun lalu kita berhasil meraih juara, semoga tahun ini kita mampu mempertahankannya kembali. Karena kami membawa nama besar Fakultas dan UIN Ar-Raniry,” ungkap Fajar.

Sementara ketua bola kaki Hafis Fitrianda, mengatakan,  bahwa kesiapan timnya (Syariah FC) sudah siap mengikuti turnamen Piston kali ini. “Kondisi pemain  dan perkembangan tim dalam keadaan prima dan siap bertanding, karena sebelum mengikuti pertandingan ini  kami sudah melakukan berbagai pertandingan uji coba di beberapa tempat,” jelasnya.

“Kita berharap uji coba yang telah dilakukan semakin meningkatkan kemampuan para pemain untuk mengenal teman sesama tim, penguaasaan bola, dan kekuatan fisik.”

Hafis juga menghimbau kepada seluruh mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum, agar berhadir pada setiap pertandingan yang akan dimainkan oleh tim Syariah FC nanti. “Kehadiran para suporter sangat penting untuk meningkatkan rasa percaya diri para pemain saat berada di lapangan,” Harap Hafis.

Rilis

Berikut jadwal pertandingan Tim Syariah FC di Babak Penyisihan;

*Juma’at, 27 Februari 2015 (16.30 WIB), Mesin 2011 vs Syari’ah FC

*Senin, 9 Maret 2015 (15.00 WIB), Himp. Industri vs Syari’ah FC

*Jum’at, 20 Maret 2015 (15.00 WIB), Syari’ah FC vs Penjas 2012

Semua pertandingan diselenggarakan di lapangan bola kaki samping Geulanggang Unsyiah.

Mungkin Anda Menyukai