Suka Foto Selfi? Yuk Ikutan Lombanya di Syariah Festival

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dalam rangka memeriahkan Syari’ah Festival, Dewan Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum, melalui divisi infokom membuka lombabagi yang suka berfoto (selfie/grufi). Lomba tersebut terbuka bagi semua kalangan, baik mahasiswa UIN maupun umum.

Lomba tersebut akan dimulai 16 hingga 19 Maret mendatang. Untuk mengikuti lomba, peserta dapat melakukannya dengan sendiri atau berkelompok. Dengan latar salah satu tempat yang telah ditentukan diantaranya yaitu, di depan gedung Fakultas Syari’ah dan FEBI, arena sekitar tempat perlombaan Syari’ah Festival, dan di depan kantor DEMA FSH (Gedung Akademik Lt. 1).

Selanjutnya hasil foto selfie diupload ke akun Instgram @dema_fsh dan Twitter @dema_fsh dengan hastag #Aku&DEMAFSH #Syariah_Fest2015 #Selfiebersamasahabat.

Ketua Divisi Infokom, Hera Susanti menuturkan, lomba foto selfie diadakan terkait maraknya animo masyarakat khususnya mahasiswa terhadap foto selfie. “Semua orang dapat mengikuti lomba selfie ini asal mengikuti ketentuan yang telah kami tetapkan. Tidak mesti mahasiswa Syari’ah  dan UIN saja, juga terbuka untuk umum,” jelas Hera.

Disamping itu selain melaksanakan sejumlah perlombaan, pihak DEMA FSH juga menggelar kegiatan bazar buku yang akan berlangsung Senin 16 hingga 19 Maret, di lobi depan gedung akademik Fakultas tersebut.

Koordinator bazar buku Ilka Sandela mengatakan, ada ratusan judul buku yang disediakan nantinya dengan potongan harga mencapai 5-10%. “Buku-buku yang disediakan dalam bazar ini cukup banyak, mulai dari buku tentang hukum, politik, ekonomi, novel, kamus, buku agama Islam, buku pendidikan, dan lain-lain.” Jelas Ilka.

Selain itu, lanjut Ilka, bazar buku tersebut memberi kesempatan bagi mahasiswa untuk mendapatkan buku-buku dengan harga terjangkau. “Kita ingin menumbuhkan minat dan kecintaan mahasiswa terhadap buku, baik itu buku bacaan, pendidikan, maupun yang diperlukan lainnya oleh mahasiswa itu sendiri,” pungkas mahasiswa syariah itu. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai