Dekan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Lantik Senat Baru

Sumberpost.com | Banda Aceh –Dekan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry melantik Senat Mahasiswa fakultas tersebut pada, Kamis (09/04/2015) di Aula Fakultas Ushuluddin dan Filsafat.

Adapun anggota senat yang dilantik antara lain, Marjan sebagai Ketua umum, Muliana sebagai sekretaris, Nasriatul Husna bendahara umum, Ria Herawati sebagai  komisi A, Muntarina sebagai komisi B, Fitri Muliati sebagai komisi C, dan Yuli Herawati sebagai komisi D.

Dekan Ushuluddin dan Filsafat Damanhuri dalam sambutannya menyampaikan, anggota senat yang dilantik harus mengedepankan sifat ke-Ushuluddinnan dalam menjalankan setiap kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat senat yang baru dilantik, kami tidak menginginkan banyak hal yang berkaitan dengan jabatan ini, namun mari bekerja keras dalam setiap apa yang akan dilaksanakan dan ini suatu keistimewaan dalam setiap pergantian kepemimpinan, karena dengan itu mahasiswa yang lain mendapat penyegaran dengan agenda yang baru kedepannya,” kata dekan fakultas tersebut.

Damanhuri menekankan kepada jajaran senat yang dilantik, jabatan yang dipikul baik besar maupun kecil jangan sampai dijadikan praktek untuk menjalankan hal – hal yang dibenci oleh Allah. Anggota yang di lantik juga harus lebih meningkatkan diri kepada Allah.

“Dalam kepemimpinan yang baru ini sebisa mungkin, baik ketua beserta jajarannya meniru bagaimana Rasulullah memimpin bangsa Arab pada masanya, mari kita semua baik wakil dekan ,ketua jurusan, dan mahasiswa untuk mendukung agenda yang akan dilaksanakan kedepan sesuai dengan undang – undang yang berlaku di POM,” tuturnya. []

Kholilurrahman

Mungkin Anda Menyukai