DEMA FSH Gelar Pelatihan Jurnalistik, Desain Grafis, dan Blog

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dewan Mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Hukum (DEMA FSH) UIN Ar-Raniry bakal menggelar pelatihan jurnalistik pada Sabtu (18/4/2015) mendatang. Pelatihan tersebut berupa penulisan berita, desain grafis, dan blog.

Kegiatan yang bertujuan untuk melatih kemampuan mahasiswa dalam membuat berita dan desain grafis tersebut terbuka bagi seluruh mahasiswa kampus Ar-Raniry.

Ketua Divisi Infokom dan Humas Hera Susanti mengatakan, setiap peserta yang ingin mengikuti pelatihan dibebankan infaq sebesar Rp. 5.000. Lanjutnya, peserta pelatihan nantinya akan menjadi bagian dari humas DEMA FSH yang tergabung dalam Cyber Team DEMA FSH.

Pemateri yang mengisi pelatihan ialah Ariful Azmi Usman (jurnalis Rakyat Aceh) dan Ruslan (blogger/desainer Ikhwan Grafis). “Kita berharap melalui pelatihan ini peserta dapat membuat setiap rilis kegiatan organisasi untuk dikirim ke berbagai media lokal,” kata Hera.

Sementara bagi mahasiswa yang ingin mendaftar, bisa langsung mendatangi kantor DEMA FSH di Fakultas Syari’ah dan Hukum Gedung B Lantai I. Pendaftaran di buka Senin hingga Jumat (13-17/4/2015), atau dengan menghubungi panitia ke email bem.fs.arraniry@gmail.com atau via selular ke nomor 082369256272. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai