BEM FISIP Demo Fakultas

Sumberpost.com | Banda Aceh – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (BEM-FISIP) Universitas Syiah Kuala menggelar aksi mimbar bebas bertajuk “FISIP milik siapa ?”, Rabu (15/04/2015) di halaman fakultas tersebut.

Dalam aksi itu, BEM FISIP memberi kesempatan kepada seluruh mahasiswa FISIP untuk berorasi dan memberikan keluhan-keluhan yang di hadapi selama kuliah di FISIP, bukan hanya mahasiswa, Dekan FISIP Syarifuddin Hasyim juga ikut berorasi dan menjawab pertanyan mahasiswa.

“FISIP milik siapa ? saya menjawab bahwa FISIP ini milik Indonesia, milik rakyat, milik kita semua, yang sekarang ini di bawah naungan Universitas Syiah Kuala,” ujar Syarifuddin.

Ketua BEM FISIP, Putra Riski Youlan Radhianto mengatakan, kepentingan mahasiswa FISIP harus benar-benar di perhatikan. Selama ini, lanjutnya, pihak kampus selalu mementingkan pihak rektorat dan dekanat.

“Mahasiswa FISIP membayar Rp4,5 Juta, sama dengan fakultas-fakultas yang lain. Jika fisip selalu di katakan karena fakultas baru makanya seperti ini, kita bisa lihat keperawatan, kedokteran gigi, dan kita bisa lihat prodi-prodi yang baru di bangun dua tahun lalu, tapi gedung nya sudah dibangun,” tandasnya. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai