DEMA FSH Bakal Gelar Seminar Investasi

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dewan Mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Hukum (DEMA-FSH) UIN Ar-Raniry bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia (BEI) Bakal  menggelar Seminar Hukum Pasar Modal Syari’ah di Indonesia pada Senin (18/5/15).

Seminar tersebut dijadwalkan berlangsung pukul 08.20 WIB di Ruang Kuliah Umum FSH dengan tema “To Be the Next Smart Investor To Get Falah”. Dua pemateri dalam seminar ini yaitu, perwakilan Bursa Efek Indonesia, dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Ar-Raniry Nazaruddin A. Wahid.

Ketua Panitia Teuku Nory Nanda mengungkapkan, kegiatan itu bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh mahasiswa tentang pasar modal syari’ah di Indonesia.

Menurut Nory, selama ini mahasiswa belum memiliki pemahaman utuh terkait pasar modal syari’ah. “Padahal pasar modal sangat berguna bagi mahasiswa yang ingin menggeluti bisnis saham. Kapan mereka harus membeli saham dan menjualnya atau cara mengelola saham sesuai Syari’ah.”

Seminar ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Pihak panitia juga menyiapkan sertifikat dan doorprize bagi 100 pendaftar pertama. Pendaftaran dapat dilakukan ke nomor 085360542322 atau dengan mendatangi langsung kantor DEMA FSH di Gedung B FSH. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai