Pelantikan HMJ PAI Diadakan Sekaligus Seminar Kepemimpinan

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (HMJ-PAI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry akan melantik pengurus periode 2014/2015 pada Sabtu (9/5/2015) di Aula Pasca Sarjana UIN Ar-Raniry.

Selain pelantikan, HMJ ini juga mengadakan Seminar Nasional dengan mengusung tema Manajemen Leardership Mahasiswa dalam Menghadapi Krisis Moral di Aceh.

Sekretaris Umum, Mudassir pada Rabu (6/5/2015) mengatakan, tujuan diadakan seminar setelah pelantikan ialah untuk memotivasi pengurus dalam mensukseskan program yang telah di rencanakan.

Ketua HMJ PAI Abdur Razaq, mengharapkan lembaga yang ia pimpin dapat terus mempererat rasa kekeluargaan yang telah lama di bangun dan bisa membawa HMJ PAI ke arah yang lebih baik.

“Kami juga mengadakan beberapa program tahunan yaitu Tajlis Mayat dan Manasik Haji. Kegiatan ini adalah program tahunan wajib selalu kami lakukan,” sebutnya.

Mantan Ketua HMJ-PAI periode sebelumnya Muhammad Saddam, mengharapkan kepada kepengurusan yang baru ini agar lebih terbuka dalam menyampaikan amanat dan aspirasi Mahasiswa.

Saddam berharap, pengurus baru dapat mengayomi dan merangkul setiap mahasiswa PAI tanpa ada batasan leting. Menurutnya, ada beberapa kubu yang muncul demi mengedepankan kepentingan pribadi.

supaya periode ini lebih bisa mengayomi dan merangkul setiap Mahasiswa PAI tanpa ada batasan leting. “Saya berharap HMJ PAI ini lebih baik lagi kedepannya,” ucap Saddam. []

Rizaldi Ikhsan

Mungkin Anda Menyukai