Ini Pemenang Turnamen Turkish Airlines World Golf Cup di Indonesia

Sumberpost.com | Banda Aceh – Turnamen golf amatir tingkat internasional, Turkish Airlines World Golf Cup 2015, yang digelar di Indonesia pada Jumat (29/5/2015), tepatnya di Rancamaya Golf & Club, Bogor sukses terlaksana.

Babak kualifikasi yang digelar di Indonesia ini dimenangkan oleh Authany King dan Mohammad Akbar Abadi sebagai juara pertama, Munawar Aini Awang dan Asok Komar sebagai juara dua, dan juara ketiga diraih oleh Giles Toarland dan Gaizka Anggakara.

Ini merupakan kali kedua diselenggarakan di Indonesia, dan merupakan kompetisi ke 23 dari total 69 pertandingan kualifikasi global. Kualifikasi tersebut diikuti oleh 144 pemain yang diundang secara langsung oleh Turkish Airlines.

Dua orang pemenang dari babak kualifikasi ini, akan dikirim untuk mengikuti grand final di Antalya, Turkey, bulan November ini.

“Kami sangat berbahagia dengan penyelenggaran babak kualifikasi Turkish Airlines World Golf Cup 2015 di Indonesia dan mengucapkan selamat kepada semua yang telah berpartisipasi di Kualifikasi Turkish Airlines World Golf Cup,” ujar General Manager Turkish Airlines Indonesia, Mehmet Faruk Gurulkan.

Pemenang dari grand final nantinya akan bermain di Turkish Airlines Open pro-am, sedangkan finalis lainnya akan menikmati fasilitas penginapan selama tujuh hari, dua putaran golf, VIP pass pada Turkish Airlines Open, dan European Tour senilai $7,000,000.

Penyelenggaraan Turkish Airlines World Golf Cup turut disponsori oleh Coca Cola Amatil, Kuoni, Pin High Golf dan Shangri-La Hotel. [Rilis]