Arif Pimpin HMJ D-III Perbankan Syariah

Sumberpost.com | Banda Aceh – Arif Dwi Mulia terpilih menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) D-III Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Ar-Raniry periode 2014-2015, setelah memperoleh sebanyak 121 suara.

Pemilihan ketua HMJ jurusan tersebut dilakukan secara terbuka di halaman FEBI pada Rabu (3/6/2015), dan diikuti oleh 197 mahasiswa. Dari jumlah pemilih itu, delapan suara rusak, dan 68 suara diberikan kepada Hijratul Ahyar, calon ketua lainnya.

Ketua HMJ D-III Perbankan Syariah terpilih, Arif menyatakan, akan segera membentuk struktur pengurus agar bisa mengikuti proses pelantikan yang akan dilakukan pada Minggu (7/6/2015) mendatang.

Arif mencalonkan diri sebagai ketua baru HMJ jurusan tersebut bukan tanpa persiapan, ia mengaku sudah mempersiapkan diri sebulan sebelum hari pemilihan tiba.

“Rencananya mau naik HMJ, karena dapat dukungan dari abang leting, saya langsung buat kampanye,” kata Arif saat dihubungi sumberpost.com, Rabu malam.

Ia berharap, himpunan yang dipimpinnya sekarang bisa menjadi lebih aktif, kreatif, dan lebih banyak melakukan kegiatan dari pengurus sebelumnya. “Semoga HMJ D-III Perbankan Syariah bisa menjadi contoh bagi HMJ yang lain, karena HMJ ini yang paling tua di FEBI,” ujarnya. []

A H Firsawan | Foto : istimewa

Mungkin Anda Menyukai