MRSM Malaysia Silaturrahmi Ke UIN Ar-Raniry

Sumberpost.com | Banda Aceh – UIN Ar-Raniry kembali kedatangan tamu dari Malaysia, kali ini pelajar dari Maktab Rendah Sains Mara (MRSM) Kota Putra Terengganu Malaysia berkunjung ke Kampus UIN Aceh, kedatangan mereka disambut Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Syamsul Rijal.

Wakil Rektor III Syamsul Rijal mengatakan, selama ini UIN Ar-Raniry banyak dikunjungi oleh tamu baik dari dalam maupun luar Negeri, apa lagi setelah alih status IAIN menjadi UIN hampir setiap minggu masuk surat untuk bersilaturrahmi ke kampus Ar-Raniry.

“Kami atas nama pimpinan UIN Ar-Raniry menyambut baik atas kehadiran para rombongan yang ingin berkunjung ke Ar-Raniry, dalam setiap pertemuan biasanya dilakukan diskusi dan berbagi pengetahuan dan pengalaman masing-masing, selanjutnya ada juga yang dilakukan kerjasama,” ujar Syamsul.

Pada pertemuan dengan MRSM ini, hadir Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan Muhibbuthtabry, para dekan, wakil dekan dan sejumla pimpinan lainnya.

Pengetua MRSM Nik Jasmi Nik Yaacob mengatakan, kegiatan tersebut merupakan lawatan pendidikan global dan pengantarabangsaan, dalam lawatan, kedua universitas ini ingin menjalin silaturrahmi dan memperkenalkan institusi kepada masyarakat luas.

“Kami berharap lawatan ini dapat bermanfaat bagi pelajar dan rombongan kami dari MRSM, juga berharap ada silaturrahmi lanjutan, kami mengucapkan terima kasih kepada UIN Ar-Raniry atas sambutan yang istimewa ini,” ujar Jasmin. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai