Dua Himpunan Mahasiswa Gelar Bimbel Gratis

Sumberpost.com | Banda Aceh – Gabungan  dua himpunan mahasiswa yang bertempat di Banda Aceh, yaitu himpunan mahasiswa Aceh barat Daya Kecamatan Manggeng dan Lembah Sabil kembali menggelar bimbingan belajar untuk pelajar asal Manggeng  dan Lembah Sabil secara gratis.

Bimbingan belajar gratis yang diikuti 100 peserta ini berlangsung dari 3 hingga 6 Juni 2015, di salah satu toko yang di sewa oleh mahasiswa Manggeng dan Lembah Sabil di kawasan Kajhu, Aceh Besar.

Ketua IPPM , Ahmad sabri  mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan organisasi tersebut untuk menjalin silaturahmi dan membantu calon mahasiswa baru untuk mengikuti tes ujian masuk di universitas-universitas yang di minati di Kota Banda Aceh.

“Kita harus terus membatu  membimbing mereka (calon mahasiswa baru) dengan tulus walaupun tanpa dana khusus untuk pengolaan kegiatan ini untuk tiap tahunnya,” ujar Ahmad pada Minggu (7/6/2015).

Ia berharap, kedepan ada pihak yang peduli terhadap kegiatan rutin tahunan tersebut agar pergelaran di tahun selanjutnya menjadi lebih bagus.

CJ : ariyanda

Mungkin Anda Menyukai