Etos Kerja Karyawan UIN Tidak Boleh Turun Ketika Ramadhan

Sumberpost.com | Banda Aceh – Wakil Rektor (Warek) I Bidang Akademik dan Kelembagaan UIN Ar-Raniry mengajak seluruh karyawan serta dosen di lingkungan kampus tersebut untuk lebih bertanggung jawab dengan bekerja keras dan cerdas.

Hal itu disampaikan Warek I Muhibbuthabry dalam amanatnya pada Apel Rutin Kementerian Agama RI, Rabu (17/6/2015) di halaman Biro Rektor UIN Ar-Raniry. Apel tersebut diikuti oleh seluruh pimpinan dan karyawan di lingkungan UIN Ar-Raniry.

“Besok kita mulai berpuasa, namun etos kerja kita di UIN tidak boleh menurun, etos kerja kita harus meningkat kendatipun kita mengikuti tradisi seperti megang seperti hari ini, karena kerja kita adalah harus kerja keras dan kerja cerdas,” ujarnya.

Menurutnya, dalam perspektif administrasi di UIN Ar-Raniry masih banyak kelemahan dan kekukarangan. Hal itu diakibatkan karena karyawan tidak cerdas dalam bekerja mekipun telah bekerja keras.

Muhibbuthabry menyatakan, setiap perkataan harus sesuai dengan pekerjaan. Selanjutnya, dalam rangka menyambut Ramadhan, pimpinan UIN Ar-Raniry menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh civitas akademika UIN Ar-Raniry.

“Semoga amal ibadah puasa diterima disisi Allah Swt,” demikian Muhibbuthabry. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai