Garda Pemuda Nasdem Bagikan 200 Nasi Kotak

Sumberpost.com | Banda Aceh – Ketika Ramadhan, masyarakat banyak memanfaatkan bulan ini untuk beribadah, salah satunya dengan saling berbagi satu sama lain. Momen bulan ini juga dimanfaatkan oleh Garda Pemuda Nasdem Banda Aceh.

Organisasi tersebut melakukan gerakan Sahur On the Road dibeberapa titik di Kota Banda Aceh yang bertujuan untuk membagikan makanan sahur kepada warga di seputaran Banda Aceh, Minggu (21/6/2015).

Garda Pemuda Nasdem Banda Aceh yang didukung DPD Partai Nasdem kota Banda Aceh membagikan 200 nasi kotak kepada masyarakat dikawasan Masjid Raya Baiturrahman, pasar Penayong dan juga beberapa titik dijalan-jalan.

“Pembagian makan sahur ini diprioritaskan untuk para pedagang yang masih bekerja saat menjelang sahur,” kata Tuanku Oryza Keumala dalam rilis yang diterima sumberpost pada Minggu (21/6/2015).

Tuanku Oryza Keumala mengatakan, Sahur On the Road ini untuk menggali lebih dalam makna ibadah di bulan puasa, salah satunya adalah dengan bisa membagi dan berempati dengan orang lain.

“Pembagian makanan sahur ini sebenarnya kegiatan rutin yang hampir dilakukan setiap bulan ramadhan, ini juga menjadi ajang memupuk kembali rasa solidaritas, empati, dan simpati terhadap orang-orang yang katakanlah hari ini tidak seberuntung orang kebanyakan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Banda Aceh, Teuku Irwan Djohan, mengatakan pihaknya hanya menyemangati anak-anak muda yang tergabung dalam Garda Pemuda Nasdem Banda Aceh untuk bisa berbagi atau membuat kegiatan yang positif dalam bulan Ramadhan.

“Maka saya ikut mendampingi supaya bisa ikut melihat langsung bagaimana anak-anak muda garda melakukan aksinya,” ungkap Irwan Djohan.

Dia menambahkan sejauh kegiatan yang dilakukan oleh Garda Pemuda Nasdem bersifat positif dan diharapan seterusnya dari kegiatan ini bisa ambil manfaat dan masyarakat yang dibantu bisa mendapatkan manfaat. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai