Pengurus PSW UIN Ar-Raniry Dilantik

Sumberpost.com | Banda Aceh – Rektor UIN Ar-Raniry, Farid Wajdi Ibrahim melantik pengurus Pusat Studi Wanita (PSW) UIN Ar-Raniry periode 2015-2018 pada Kamis (9/7/2015) dilingkungan kampus tersebut. Pengurus PSW sekarang merupakan kepengurusan yang ke lima.

Usai dilantik, PSW UIN Ar-Raniry juga meluncurkan sebuah buku berjudul “Kiprah Perempuan Dalam Mewujudkan dan Memelihara Perdamaian di Aceh”. (Baca : PSW UIN Ar-Raniry Luncurkan Buku Kiprah Perempuan Aceh).

Rektor UIN Ar-Raniry berharap, pengurus baru yang menggerakkan PSW dapat melakukan strategi, planing serta rapat kerja untuk memetakan program selama tiga tahun ke depan.

“Kita berharap kepada pengurus yang baru dilantik, agar terus melanjutkan (program) dan kepada bagian lainnya agas terus membantu. Alhamdulillah PSW UIN Ar-Raniry selama ini sangat aktif dan telah banyak melaksanakan kegiatan terutama bagi kaum perempuan,” kata Farid.

Sementara itu, Ketua PSW UIN Ar-Raniry, Rasyidah menambahkan, setelah mendapat legitimasi pengesahan kelembagaannya memalui SK (surat keputusan) Rektor UIN Ar-Raniry, kepengurusan baru PSW bakal memiliki banyak perbedaan dari sebelumnya.

Lanjutnya, PSW UIN Ar-Raniry dulu termasuk dalam nomenklatur di kampus itu, tapi kedepan akan menjadi pusat-pusat yang ada diluar nomenklatur dan tetap eksis dalam mengembangkan UIN Ar-Raniry.

“Ada empat divisi pengurus tahun ini, yaitu divisi pengabdian masyarakat, divisi pendidikan dan pelatihan, divisi data dan informasi serta divisi pengkajian dan penelitian, empat divisi ini diharapkan dapat mengembangkan PSW di masa mendatang, ujar Rasyidah. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai