Perkuat silaturhami, FDK Gelar Halal Bi Halal

Sumberpost.com | Banda Aceh – Untuk membangun sumber daya kampus yang maju serta meningkat hubungan antara alumni dengan para dosen, Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Ar-Raniry mengelar halal bi halal, yang akan dilaksanakan pada Kamis, 30 Juli 2015 besok.

Tanggung jawab pembangun sumber daya manusia bukan hanya terpundak dikampus saja, akan tetapi dorongan dan dukungan para alumni yang sudah berkiprah diluar kampus juga diperlukan. Kampus tidak akan maju tanpa dukungan yang diberikan para alumni, oleh karena halal bi halal ini digelar dengan tema memperkuat ukhuwah islamiah menuju kampus yang berpretasi.

Demikian disampaikan wakil Dekan III FDK Baharuddin, disela-sela evaluasi akhir penyelenggaraan halal bi halal yang dipusatkan di halaman fakultas tersebut, Rabu (29/7/2015).

Lebih lanjut baharuddin mengatakan, pentingnya membangun komunikasi dan kerja sama dengan alumni untuk mewujudkan kampus mandiri dan berpretasi, karena peran alumni sangatlah besar, baik yang duduk di eksekutif, legeslatif maupun di yudikatif.

“Dengan adanya halal bi halal seperti ini akan memberi ruang dan kesempatan sesama alumni dan para dosen untuk bertemu kembali,” kata Baharuddin dalam rilis yang diterima sumberpost.com.

Bahar menambahkan, FDK sangat membutuhkan pemikiran-pemikiran alumni yang telah sukses untuk kemajuan kampus terutama FDK sendiri.

“Sebagai alumni yang memiliki komitmen untuk mencerdaskan anak bangsa tentunya kita memiliki tanggung jawab bersama terutama dalam mengimplementasikan dakwah islamiah baik di tempat kerja maupun di tempat lainnya.”

Halal bi halal tahun ini akan di isi penceramah dari Wakil Walikota Banda Aceh Zainal Arifin yang juga sebagai alumni FDK. Selain itu, juga ada santunan untuk anak yatim disekitaran lingkungan UIN Ar-Raniry. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai