Mahasiswa Program Pasca Sarjana Unsyiah Bedah Buku dan Launching Website

Sumberpost.com | Banda Aceh – Magister Administrasi Pendidikan Unsyiah menggelar bedah buku berjudul Manajemen Teori, Praktik, dan Riset Pendidikan karya Husaini Usman.

Kegiatan berlangsung di Aula Serbaguna Magister Administrasi Pendidikan, Sabtu (5/9/2015).  Tidak kurang dari 70 peserta menghadiri kegiatan tersebut.

Ketua Prodi Magister Administrasi Pendidikan Unsyiah, Cut Zahri Harun mengatakan, kegiatan bedah buku tersebut sebagai bentuk manifestasi tridarma perguruan tinggi, dan menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan minat baca dengan semakin menghidupkan kultur akademis di lingkungan kampus.

“Karya ini merupakan karya yang sangat monumental,” kata Syahrizal Abbas, pembedah  pertama dalam kegiatan tersebut. Ia mengungkapkan rasa apresiasinya kepada penulis buku, Husaini Usman.

Sementara Afriadi menyatakan, karya tersebut menarik menjadi bahan bacaan dan bisa menjadi rujukan bagi para calon magister administrasi pendidikan. Buku yang dibedah itu, memiliki tebal lebih kurang 600 halaman.

Selepas acara bedah buku, juga diadakan launching website resmi FORMAPUNSYIAH oleh Ketua Forum Mahasiswa Magister Administrasi Pendidikan Unsyiah, Jalisal Efendi.

Website bertujuan agar mahasiswa dapat mengakses informasi dengan mudah, selain itu website baru akan jauh lebih komplit dan lengkap dari sebelumnya, baik secara fitur maupun konten. Pembaca akan dimudahkan dalam mencari informasi kegiatan akademik karena jumlah halaman yang jauh lebih banyak dari sebelumnya,” ujarnya Jalisal. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai