KSR PMI Bawa Pulang Lima Piala di HUT PMI ke 70

Sumberpost.com | Banda Aceh – Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Unit 02 UIN Ar-Raniry berhasil memenangkan beberapa perlombaan yang digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun PMI ke 70 di Markas PMI Kota Banda Aceh, Kamis (17/9/2015).

KSR PMI Unit UIN Ar-Raniry berhasil membawa pulang piala juara I lomba Rangking I yang dimenangkan oleh Nurul Husna, juara I Permainan Tradisional Relawan, juara I Lintas Terampil Tingkat KSR, juara II Lomba Foto atas nama Nurahimi, dan juara III Dapur Umum.

Komandan KSR PMI Unit UIN Ar-Raniry Nazaruddin memberikan apresiasi kepada seluruh anggota KSR PMI Unit UIN Ar-Raniry yang telah berjuang keras pada lomba tersebut. Ia mengatakan, sudah mempersiapkan anggota seminggu sebelum perlombaan berlangsung.

“Kami udah buat persiapan. Alhamdulillah ini hasilnya. Saya sangat senang dan bangga sama semua anggota KSR, semoga ini merupakan penyemangat untuk kami,” kata Nazaruddin, Kamis (17/9/2015) di Markas KSR PMI Unit UIN Ar-Raniry.

Lanjutnya, perolehan juara di lima perlombaan tersebut menjadi pemacu semangat bagi anggota lama maupun baru untuk terus aktif dalam organisasi tersebut. Selama ini, kata Nazar, organisasi yang dipimpinnya saat ini aktif dalam setiap kegiatan di kampus.

“Kita setiap ada kegiatan besar di kampus ikut berpartisipasi. Setiap tanggal 17 setiap bulan kita juga ada buat donor darah rutin,” ujarnya. []

Abd Hadi F | foto: Dok. KSR PMI Unit UIN Ar-Raniry

Mungkin Anda Menyukai