Fendra Tryshanie Pimpin PFI Aceh

Sumberpost.com | Banda Aceh – Fendra Tryshanie dan Irwansyah Putra terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris Pewarta Foto Indonesia (PFI) Aceh, periode 2015-2019. Keduanya terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 organisasi tersebut, yang digelar pada Sabtu (3/10/2015) malam.

Agenda empat tahun sekali itu diikuti oleh semua anggota dan pengurus PFI Aceh dari kabupaten/kota. Ketua PFI Aceh demisioner, Ampelsa, yang  menjabat selama 2012 hingga 2015 menyampaikan laporan pertanggungjawaban kepada semua anggota. Dalam sambutan singkatnya, Ampelsa mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus dan anggota PFI Aceh.

‘Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya selama empat tahun terakhir. Semoga PFI Aceh ke depan semakin berjaya, dan selalu memberi edukasi kepada publik melalui media fotografi,” kata Ampelsa.

Sementara itu, Ketua PFI Aceh terpilih, Fendra Tryshanie, dalam sambutannya menyebutkan, terpilihnya ia sebagai pimpinan PFI Aceh bukanlah hal yang membanggakan. Menurut Fotografer Harian Aceh Indonesia itu, jabatan adalah amanah yang harus diemban sesuai dengan visi dan misi PFI Aceh.

“Jadi bukan sebuah kebanggan bagi saya karena terpilih sebagai ketua, justru saya merasa sedih jika ke depan kawan-kawan tidak bersama saya untuk mewujudkan semua program kerja kita,” pungkas Fendra.

Sementara Irwansyah Putra menyebutkan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera merampungkan struktur organisasi untuk  dikirim ke PFI pusat di Jakarta. Bertindak sebagai pimpinan sidang dalam musyawarah tersebut Chaideer Mahyuddin dan didampingi dua wakilnya Adrian Fajriansyah dan Muhammad Furqan. (Rilis)