UKM/UKK dan Lembaga Mahasiswa Diminta Daftar Stan

Sumberpost.com | Banda Aceh – Penanggung jawab stan pada kegiatan Ar-Raniry Creative Fair, Rahmad Ramadhan mengimbau kepada seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa/Khusus (UKM/UKK) serta lembaga mahasiswa selingkungan UIN Ar-Raniry agar segera mendaftarkan organisasinya kepada panitia untuk mendapatkan stan.

“Kami sediakan stan ini gratis kepada seluruh unit kegiatan dan lembaga yang ada di UIN Ar-Raniry. Jadi saya berharap semua daftar. Ini tidak dipungut biaya. Melalui stan ini, mari kita tampilkan kreasi kita,” kata Rahmad, Kamis (22/10/2015).

Hingga saat ini, sudah lebih dari 15 unit kegiatan serta lembaga di UIN Ar-Raniry yang telah mendaftar stan. Pendaftaran stan, kata Rahmad, akan ditutup besok, pada jumat, 23 Oktober 2015.

Rencananya, stan unit kegiatan mahasiswa akan ditempatkan diatas trotoar depan Gedung Lembaga Pusat Bahasa dan Gedung Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar-Raniry hingga lapangan bola kampus setempat.

Kegiatan Ar-Raniry Creative Fair, akan dibuka pada Minggu, 25 Oktober 2015 mendatang dilingkungan kampus tersebut oleh Rektor UIN Ar-Raniry, Farid Wajdi Ibrahim.

Mungkin Anda Menyukai