Kapolri Akan Beri Kuliah Umum di UIN Ar-Raniry

Sumberpost.com | Banda Aceh – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Badrodin Haiti dijadwalkan akan mengisi kuliah umum di Auditorium Ali Hasjmy UIN Ar-Raniry pada Kamis, 29 Oktober 2015 mendatang.

Kuliah umum tersebut merupakan puncak dari kegiatan HUT UIN Ar-Raniry yang ke 52. Rektor UIN Ar-Raniry Farid Wajdi Ibrahim melalui Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Ar-Raniry Syamsul Rizal mengatakan, kuliah umum dengan kapolri untuk meningkatkan rasa nasionalisme mahasiswa.

“Ada orasi ilmiah dari kapolri, tentang bagaimana optimalisasi dan peran kampus dalam menanggulangi kasus narkoba dan kriminalitas. Kapolri masuk kampus itu untuk menjalin silaturrahmi dan rasa nasionalis mahasiswa,” kata Syamsul Rizal, Sabtu (24/10/2015) malam.

Milad UIN Ar-Raniry ke 52 akan dimeriahkan dengan beberapa kegiatan, diantaranya jalan santai, donor darah, dan Ar-Raniry Creative Fair yang perdana digelar tahun ini.

Sementara pembukaan Ar-Raniry Creative Fair akan dibuka secara langsung oleh Rektor UIN Ar-Raniry usai jalan santai pada Minggu, 25 Oktober 2015 pagi. []

Abd Hadi F | foto: internet

Mungkin Anda Menyukai