Fashion Show Tetap Meriah Meski Diguyur Hujan

Sumberpost.com | Banda Aceh – Perlombaan Fashion Show dalam kegiatan Ar-Raniry Creative Fair (ACF) 2015 sukses menarik perhatian pengunjung kegiatan tersebut. Ratusan mahasiswa terlihat mengerumuni area kegiatan fashion show pada Rabu (28/10/2015).

Mengambil tempat didepan panggung utama Ar-Raniry Creative Fair, peserta Fashion Show berjalan diatas karpet merah. Ada dua kategori dalam lomba ini, yaitu dewasa dan anak. Kategori dewasa diikuti 34 peserta, sedangkan anak diikuti 20 peserta.

Sebanyak 54 peserta tampil pada Rabu siang, dan hanya 10 peserta kategori dewasa dan 11 peserta kategori anak yang tampil pada Rabu malam untuk memperebutkan juara.

Meski digelar diruangan terbuka dan ditonton ratusan mahasiswa, peserta fashion show tak nampak kaku. Salah seorang peserta fashion show kategori anak, Indah Khairunnisa menyatakan tidak gugup  tampil diruangan terbuka dan lihat banyak orang.

“Saya memang suka model, udah sering ikut lomba juga. Nisa belajar dari kelas 3 SD, belajar di Taman Budaya,” ujarnya usai tampil fashion show. Ia pernah mendapat juara satu pada kegiatan Bintang Indonesia dan penghargaan karta di sirup kurnia.

Di Guyur Hujan

Pada Rabu menjelang siang, hujan sempat turun saat peserta Fashion Show kategori dewasa tampil. Gerimis mulai turun sekira pukul 11.00 WIB. Kendati demikian, peserta tetap berjalan diatas cat walk.

Lomba Fashion Show terpaksa dihentikan sebentar sekira pukul 12.30 WIB, saat hujan semakin deras. Namun, meski sempat diguyur hujan, para peserta tetap antusia dan kegiatan dilanjutkan ketika hujan reda.

“Tadi mau buat acara di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM), tapi jurinya tidak mau karena takut pesertanya tidak leluasa, dan para peserta juga meminta untuk dilanjutkan saja,” ujar Irhamna Utami selaku panitia pelaksana.

Farah, salah satu peserta perwakilan dari Program Studi (prodi) Diploma III Bimbingan Konseling mengaku, hujan tidak menjadi penghalang untuk melanjutkan audisi. []

Rismayanti | foto: Rizqi Shafriyaldi

Mungkin Anda Menyukai