Yuk, Ikuti International Careers Festival

Sumberpost.com | Banda Aceh – Rome Model United Nation (MUN) angkatan tujuh bakal mengadakan International Careers Festival pada 5-8 Maret 2016 di Roma. Kegiatan yang mengusung tema “Youth Facing Future Global Challenges” tersebut akan di hadiri 2000 delegasi dari berbagai negara.

Selain itu, pihak penyelenggara acara ini menyediakan 100 beasiswa untuk peserta yang akan mengikuti festival tersebut. Peserta yang berhasil mendapatkan beasiswa yang disediakan berhak untuk mengikuti event Rome MUN yang ke-7 secara gratis.

Event ini terbuka untuk umum dan dapat di ikuti oleh mahasiswa dari berbagai jurusan. Namun, diutamakan kepada Mahasiswa Jurusan Hubungan International, Ilmu Politik, Hukum, dan Kerjasama dan Pembangunan.

Salah seorang promotor kegiatan, Liza Faradilla mengatakan, tujuan dari ajang ini untuk meningkatkan pengetahuan pemuda terhadap isu dunia terbaru dan menambah pengetahuan diplomasi.

Ia mengharapkan, melalui even ini Pemuda Aceh dapat mengharumkan nama daerah di kancah internasional.

Bagi Anda yang ingin mengikuti International Careers Festival, segera daftarkan diri Anda paling lambat 15 Desember 2015. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.romemun.org atau menghubungi Liza Faradilla (faradillaliza@gmail.com atau +628527891970). []

Rizaldi Ikhsan