Komunitas Juventini Aceh Baksos di Panti Asuhan

Sumberpost.com | Banda Aceh – Komunitas Juventus Club Indonesia Chapter Aceh (JCI-CA) menggelar bakti sosial  (Baksos) di Panti Asuhan SOS Desa Taruna, Gampoeng Kuta Lamreung, Aceh Besar, Minggu (8/11/2015).

Agenda tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun komunitas JCI Aceh ke yang jatuh pada 24 Oktober 2015 sekaligus memperingati hari ulang tahun Juventus FC ke-118 tahun, pada tanggal 1 November 2015.

Puluhan Juventini Aceh –sebutan fans Juventus- menggelar beberapa agenda kegiatan. Pertama mengadakan kuis yang di ikuti ratusan anak panti asuhan. Kedua, melakukan gotong royong di lapangan futsal panti asuhan. Anak-anak panti turut membersihkan lapangan futsal tersebut.

Kunjungan untuk meningkatkan nilai sosial serta solidaritas terhadap sesama itu mendapat antusias dari pihak panti. Anak-anak panti asuhan terlihat akrab, ramah dan ceria menyambut kedatangan Juventini yang memakai kostum seragam hitam-putih itu.

Diakhir kegiatan, melalui dana yang berhasil terkumpul dari teman-teman Juventini Aceh, JCI-CA memberikan beberapa sembako, bola futsal dan uang tunai yang langsung diterima penanggung jawab Panti Asuhan, Rinaldi.

“Semoga apa yang kami berikan hari ini dapat berguna dan bermanfaat untuk adek-adek di panti. Juventini Aceh Sahabat SOS,” ujar sekretaris kegiatan baksos, M Aulia Putra dalam rilis yang diterima sumberpost.com. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai