Plastics & Rubber Indonesia 2015 Digelar

Sumberpost.com | Jakarta – Plastic & Rubber Indonesia 2015 kembali digelar pada 18-21 November 2015. Pameran ini digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Plastic & Rubber Indonesia menampilkan beragam kesempatan bagi para industri plastik dan karet dari seluruh Indonesia dan negara tetangga dalam memperkenalkan teknologi terbaru, inovasi, dan memberikan solusi bagi industri Plastik dan karet.

Sebagai negara yang menjadi tuan rumah, Indonesia telah menjadi pusat industri manufaktur yang maju dan berkembang. Industri plastik dan karet sendiri telah mengalami kenaikan yang signifikan. Pada pelaksanaan pameran tahun 2014, Plastic and Rubber Indonesia diikuti 600 perusahaan, dan dikunjungi lebih dari 12,000 pengunjung baik nusantara maupun regional.

Pameran dengan ukuran lebih dari 23,000 m2, tahun ini diselenggarakan untuk yang ke 28 kalinya. Peserta pameran, dalam ajang ini menampilkan inovasi-inovasi terbaru baik permesinan serta penyedia solusi yang efisien dan efektif bagi industri plastik dan karet.

Terdapat 9 Internasional paviliun yang bergabung diantaranya Cina, India, Inggris, Italia, Jerman, Korea, Singapura, Swiss dan Taiwan.

Pameran Plastic & Rubber Indonesia 2015 menjadi jendela bagi industri kedirgantaraan, otomotif, teknik presisi, listrik dan elektronika, furniture, medis dan kesehatan, peralatan rumah tangga, pengemasan, peralatan hiburan, konstruksi dan bangunan serta kontrak dan sub-kontrak sektor manufaktur di Indonesia untuk mengakses ketersediaan teknologi terbaru khususnya dalam pemrosesan, pengemasan, dan teknik presisi di pasar global.

Bersamaan dengan Plastic & Rubber Indonesia 2015, digelar juga DrinkTech Indonesia turut menghadirkan teknologi pada pengolahan produksi botol dan minuman, ditambah juga dengan PlasPak Indonesia 2015 yang fokus pada permintaan dan solusi pada industri pengemasan plastik.

Di samping itu, para peserta pameran yang bergabung antara lain Arburg, Amut, Bausano, Bilplast Graphindo, Cendrawasih Sejahtera, First Machinery, Gabler Thermoform, Hon Chuan, Hosokawa Alpine, Kiefel, Kuzey, Moretto, Nissei ASB, Piovan, Queen’s Machinery, Ria Sarana, Sidel, SHI Plastic, Tech Long, Taiwan Benefit, Victor Taichung, Web Control and Woojin Plaimm.

“Kami sangat senang dengan tingginya antusias para exhibitor yang ingin mengikuti pameran Plastics & Rubber Indonesia tahun ini. Pameran ini telah mengalami kemajuan terus menerus sebagai fokus utama dari industri terkait. Saat ini, Plastic & Rubber Indonesia 2015 diyakini telah mencakup lingkup internasional dan setiap pameran selalu menampilkan seluruh rangkaian industri plastik dan keret,” ujar Wiwiek Roberto, Project Director dari penyelenggara pameran, PT. Pamerindo Indonesia. [Rilis]