Hari Ibu, Mahasiswa Ungkap Isi Hati Lewat Majalah Dinding

Sumberpost.com | Banda Aceh – Berbagai macam aksi dilakukan mahasiswa dalam memperingati Hari Ibu yang jatuh pada Selasa, 22 Desember 2015. Salah satunya seperti yang dilakukan mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Ar-Raniry.

Mahasiswa fakultas tersebut menuliskan ungkapan kasih sayang terhadap ibu di stiker note yang ditempelkan di majalah dinding FDK. Hingga siang ini, puluhan stiker sudah ditempelkan.

“Ibu, engkau adalah yang terbaik dan terhebat, Loen Sayang Mak (Aku sayang Ibu),” tulis salah seorang mahasiswa dalam note-nya. Kata lainnya yang ditulis dalam note diantaranya ialah “We Love You Mom” dan “Selamat Hari Umak, Loen Sayang Mak Loen”.

DCIM100MEDIA

Namun demikian, ada juga note yang bertuliskan, “Mak, lon hana le peng. Kirem peng le. Hana sayang ke lon (Mak, saya nggak ada lagi uang. Kirim uang dulu. Nggak sayang sama saya).”

DCIM100MEDIA

Majalah dinding FDK ini menarik perhatian mahasiswa fakultas tersebut. Saat melintasi majalah dinding, mahasiswa berhenti untuk membaca note yang terdapat di situ. []

Zuhri Noviandi

Mungkin Anda Menyukai