Pengurus HMI FAH Dilantik

Sumberpost.com | Banda Aceh – Pengurus Komisariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Ar-Raniry resmi dilantik oleh ketua HMI Banda Aceh, Rasyidin Raden, di Aula Insan Cita Kantor Cabang HMI Banda Aceh, kawasan Neusu, Banda Aceh, Minggu (31/1/2016) malam.

Dalam acara pelantikan tersebut, Yanuari yansyah terpilih menjadi ketua umum Komsat HMI Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Ar-Raniry periode 2016-2017.

Dalam sambutannya, Yanuari mengatakan, terpilihnya sebagai ketua HMI Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Ar-Raniry merupakan sebuah amanah yang besar.

“Ini amanah yang dibebankan untuk saya, saya berharap kepada rekan-rekan untuk sama-sama membantu dan berjuang demi kejayaan islam yang kita cintai ini di bumi serambi mekkah,” ujarnya.

Selain Yanuari, pengurus lain yang di lantik antara lain Sekretaris jendral Fauzal Fahmi, Bendahara Umum Nurul Islamiyah, Ketua Bidang Kaderisasi Khalid, Ketua Bidang Penelitian Pengembangan M. Mansur, Ketua Bidang pengembangan umat Randi Muliardi, Ketua Perguruan Tinggi Kemahasiswaan Taqiuddin, dan Ketua Bidang Pemberdayaaan Perempuan Bella Elpira.

Sementara itu, ketua HMI Banda Aceh, Rasyidin Raden berharap, pengurus periode 2016-2017 harus lebih aktif serta kreatif dalam menjalankan pogram-pogram dimasa pengurusannya. []

Magang: Muhammad Fadhil