DPD PKS Jaring Nama Bakal Calon Kepala Daerah

Sumberpost.com | Pidie – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pidie menggelar Pemilihan Umum Internal (PUI) untuk menjaring nama-nama bakal calon kepala daerah pada pilkada 2017 nanti.

Kegiatan yang berlangsung pada Rabu (3/2/2016) di kantor PKS Pidie tersebut diikuti kader PKS di wilayah Kabupaten Pidie.

Sekretaris Umum DPD PKS Pidie, Khairul Fuad menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaring tokoh-tokoh yang berpotensi menjadi bakal calon pada Pilkada 2017 mendatang.

“Selain tokoh internal, PKS juga menjaring nama-nama dari eksternal (di luar kader), dan untuk tokoh eksternal yang paling banyak dipilih adalah Sarjani Abdullah dan M. Iriawan yang juga bupati dan wakil bupati Pidie saat ini,” ujar Khairul.

Selain itu, nama-nama dari internal PKS sendiri yang muncul seperti M. Nasir Djamil, Raihan Iskandar, Ghufran Zainal Abidin untuk gubernur dan wakil gubernur, sedangkan untuk bupati dan wakil bupati muncul nama Darul Irfan, Syukurullah Ismail, dan T. Syahrizal.

Wakil Ketua DPD PKS Pidie yang juga anggota DPRK Pidie, Siti Hawa menyebutkan, hasil PUI tersebut akan diserahkan kepada DPW hingga DPP Pusat di Jakarta. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai