Orientasi Dasar Pandega Pramuka Resmi di Buka

Sumberpost.com | Banda Aceh – Anggota baru Unit Kegiatan Khusus Pramuka UIN Ar-Raniry yang mengikuti kegiatan Orientasi Dasar Pandega secara resmi dilepas oleh Wakil Rektor III UIN Ar-Raniry Syamsul Rijal di halaman Biro Rektor UIN Ar-Raniry, Rabu (24/2/2016).

Ketua panitia Orientasi Dasar Pandega Pramuka UIN Ar-Raniry, Sandi Putra menyebutkan, sebanyak 19 anggota Pramuka yang mengikuti orientasi sudah melewati berbagai seleksi yang dilakukan pihaknya beberapa waktu lalu.

Orientasi tersebut akan berlangsung selama lima hari hingga 28 Febuari 2016 di Krueng Jeu, Aceh Besar. Selama mengikuti orientasi, anggota baru akan diberikan materi antara lain tentang kepramukaan dan profil racana.

Sementara itu, Wakil Rektor III UIN Ar-Raniry Syamsul Rijal berharap, anggota baru pramuka yang mengikuti orientasi memanfaatkan kegiatan itu sebagai ajang untuk membuat pribadi semakin mandiri dan bisa melatih kerja sama tim.

“Semoga dalam melakukan Orientasi Dasar Pandega 2016 ini kita di berikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan kegiatan nantinya,” kata Syamsul sebelum membuka kegiatan tersebut. [Rilis]  

Foto: dok. Sumberpost

Mungkin Anda Menyukai