Syariah FC Gilas Geofisika 9-0

Sumberpost.com | Banda Aceh – Tim Syariah FC tampil perkasa saat menggilas Geofisika dengan skor 9-0 pada turnamen Piston Cup XXXII di stadion mini Unsyiah, Rabu (24/2/15).

Penampilan tersebut merupakan pertandingan pertama yang dilakoni anak-anak asuhan Adek Khalil-Safir.

Pada pertandingan itu, Syariah FC diperkuat oleh pemain diantaranya, Roni, Fauzan, Ridha, Yulis, Raisul, Riad, Iqbal, dan Gade. Syariah FC terlihat mendominasi sejak awal permainan dalam pertandingan itu.

Pemain Syariah FC yang berhasil melesakkan gol ke gawang Geofisika ialah Iqbal, Yulis, dan Fauzan masing-masing satu gol, Gade dan Roni masing-masing dua gol, dan dua gol lagi ialah gol bunuh diri.

Manajer syariah FC, Safir mengaku, tidak menyangka dan bersyukur dengan hasil pertandingan yang diperoleh timnya. Menurutnya, anak asuhnya memperlihatkan permainan yang amat atraktif dan penuh percaya diri.

“Empat kali uji coba kita selalu kalah dan sekali seri. Hari ini para pemain sangat percaya diri dan mampu bermain kompak,” kata Safir.

Senada dengan Safir, Adek Khalil juga mengatakan hal yang sama. Ia berharap para pemain jangan terlalu berbangga atas hasil pertandingan pertama. “Ini pertama kita main dan tim makin berkembang. Para pemain jangan sombong dan jumawa. Semua lawan tetap kita perlakukan sama,” tutur Adek yang juga mantan kapten Syariah FC. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai