STKIP Getsempena Audiensi ke UIN Ar-Raniry

Sumberpost.com | Banda Aceh – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bina Bangsa Getsempena (STKIP-BBG) Banda Aceh melakukan Audiensi dengan pimpinan UIN Ar-Raniry pada Rabu (2/3/2016) di Ruang Sidang Rektor UIN Ar-Raniry.

Dalam kunjungan itu, kedua perguruan tinggi ini membahas kerjasama dalam rangka peningkatan mutu pendidikan bagi generasi muda Aceh. Kedatangan rombongan dari unsur pimpinan STKIP-BBG disambut langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama UIN Ar-Raniry Syamsul Rijal.

Syamsul Rijal menyatakan, UIN Ar-Raniry sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin menjalin kerja sama, yang paling penting adalah terwujudnya kerja sama demi memajukan pendidikan di Aceh.

“Beberapa tahun ini sudah banyak lembaga atau institusi baik dalam maupun luar negeri yang telah menjalin kerja sama dengan universitas ini. Ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan mutu,” ujar Syamsul.

Sementara itu, Ketua STKIP BBG Lili Kasmini mengatakan, tujuan utama dari silaturrahim dan audiensi ini untuk meningkatkan kerja sama dengan UIN Ar-Raniry, dengan harapan ke depan kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Kami berharap banyak bimbingan dari UIN Ar-Raniry, selain itu juga untuk dilakukan pertukaran pelajar, sehingga ke depan dapat meningkatkan mutu pendidikan bagi mahasiswa pada dua kampus ini,” katanya. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai