Senat Mahasiswa Segera Laksanakan Pemilihan

Sumberpost.com | Banda Aceh – Pengurus Senat Mahasiswa UIN Ar-Raniry periode 2014-2015 akan segera melaksanakan pemilihan ketua baru organisasi tersebut. Hal itu disebabkan masa kepengurusan lembaga mahasiswa tersebut sudah berakhir.

Sekretaris Jendral Senat Mahasiswa UIN Ar-Raniry periode 2014-2015, Muhammad Reza Fahlevi mengatakan, kemungkinan pemilihan ketua baru Senat Mahasiswa UIN Ar-Raniry dilangsungkan setelah aktivitas perkuliahan kembali aktif.

Menurutnya, tak etis dan mungkin akan menyebabkan kecurigaan tertentu kepada pihak pelaksana pemilihan, apabila pemilihan ketua baru dilaksanakan ketika masa perkuliahan belum efektif seperti sekarang ini.

Ia menyebutkan, selama masa kepengurusan, pihaknya sudah berjuang dan berkontribusi aktif dalam menjalankan berbagai kegiatan mahasiswa di UIN Ar-Raniry.

“Semua kontribusi yang sudah kita jalankan di Senat Mahasiawa Universitas tentu berdasarkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang mana poin ketiganya itu adalah Pengabdian Masyarakat,” kata Reza dalam rilis yang diterima sumberpost.com. [Rilis]