Malam ini, Pesantren Al Manar Gelar Pentas Seni

Sumberpost.com | Aceh Besar – Pentas Seni Santri Pesantren Modern Al Manar akan digelar malam ini, Sabtu (12/3/2016) mulai pukul 20.30 WIB. Perhelatan mahakarya santri ini akan dilaksanakan di kampus setempat di Desa Lampermai, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar.

Pembimbing acara, Ali Murtadho mengatakan, acara itu akan dibuka langsung oleh Sulaiaman Abda, Wakil Ketua DPRA, dan dihadiri oleh sejumlah tamu undangan, mulai dari Kepala Dinas SKPA, tokoh-tokoh masyarakat, Pimpinan-pimpinan pesantren, wali santri, dan masyarakat umum.

“Pada pentas seni tahun ini kita sediakan kursi seribu lebih, mengingat jumlah penonton dari tahun ke tahun mulai meningkat,“ tambahnya

Pentas seni ini merupakan kegiatan tahunan pesantren jelang penerimaan santri baru, yang menampilkan berbagai atraksi seni dan budaya bertujuan untuk menghibur wali santri, santri, dan masyarakat.

Para santri akan menampilkan berbagai atraksi seni nantinya, mulai dari tarian daerah, drama tiga bahasa, nasyid, pencak silat dan aneka atraksi seni lainnya. []

Dofa Muhammad Aliza