FEBI Yudisium 45 Sarjana D-III

Sumberpost.com | Banda Aceh – Sebanyak 45 lulusan D-III Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Ar-Raniry mengikuti yudisium, pada Kamis (17/3/2016) di Museum Safwan Idris UIN Ar-Raniry.

Dekan FEBI, Nazaruddin A. Wahid mengatakan, yudisium kali ini merupakan yang ketiga setelah program studi D-III Perbankan Syariah berada dibawah asuhan FEBI.

“Bagi Fakultas, yudisium ini memberikan arti penting sebagai evaluasi sejauh mana kinerja dalam melahirkan alumni, selain itu juga dapat menjadi spirit bagi mahasiswa lain yang sedang menempuh studinya,” ujarnya.

Nazaruddin menambahkan, tugas belajar bagi mahasiswa merupakan salah satu langkah untuk bisa bersaing dalam dunia kerja kedepan. Ia berharap, selain ilmu yang diperoleh selama dibangku kuliah, masing-masing mahasiswa memperbanyak kemampuan dengan berbagai keahlian.

Sementara itu Wakil Dekan I FEBI, Muhammad Yasir Yusuf menyebutkan, yudisium semester ganjil tahun akademik 2015/2016 ini, mahasiswa yang yudisium terdiri dari 29 laki-laki dan 16 perempuan.

Ditambahkan, pada yudisium kali ini juga diisi orasi ilmiah oleh Pimpinan Cabang BNI Syariah Edi Putraga. Ia dalam orasinya memberikan motivasi kepada peserta yudisium. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai