DPP IKAN Gelar Upgrading dan Orientasi

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Anti Narkoba (DPP IKAN) menggelar Workshop Upgrading dan Orientasi bagi Pengurus DPP IKAN. Kegiatan itu dilakukan di Aula Dinas Kehutanan Aceh, Rabu (23/3/2016)

Dewan Penasehat IKAN Husaini Syamaun mengapresiasi kegiatan yang dihadiri puluhan Dewan Pengurus Pusat IKAN tersebut. Ia juga menyatakan dukungan untuk kegiatan IKAN sebagai bentuk amal dan juga mencegah penyalahgunaan narkotika demi menyelamatkan masa depan anak cucu.

Ketua Bidang Organisasi dan Hubungan Antar Lembaga IKAN, yang juga Ketua Panitia kegiatan, Tathi Yunis mengatakan, worshop tersebut diikuti oleh 50 peserta dari Pengurus DPP IKAN.

“Saya berharap, dapat memberikan pengetahuan dan peningkatan kualitas dan kuantitas bagi seluruh Pengurus IKAN, kegiatan ini juga diwajibkan bagi seluruh Pengurus dan anggota IKAN. Semoga dengan adanya kegiatan ini, pengurus bisa bekerja dengan baik dan mengikuti seluruh AD/ART maupun peraturan organisasi,” kata Yunis.

Melalui workshop tersebut, ia ingin pemahaman pengurus DPP tentang IKAN dan juga mengenai manajemen keorganisasian meningkat. Dengan demikian, pengurus DPP IKAN dapat bekerja secara optimal, serta memiliki solidaritas yang tinggi.

Materi pertama dalam kegiatan itu, tentang lembaga IKAN disampaikan oleh Syahrul Maulidi selaku Dewan Pendiri yang juga Ketua Umum DPP IKAN. Materi selanjutnya mengenai manajemen organisasi dan etika berorganisasi, disampaikan oleh Qamaruzzaman Haqny, ketua PMI Kota Banda Aceh. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai