Besok, FOKUSGAMPI Gelar Maulid Akbar

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Forum Komunikasi Generasi Muda Pidie (FOKSUGAMPI) Banda Aceh akan menggelar acara Silaturrahmi masyarakat Pidie dan maulid akbar.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Minggu, 3 April 2016 ini bertempat di Anjong Mon Mata Komplek Pendopo Gubernur Aceh, mulai pukul 09.00 hingga 12.45 WIB.

“Tujuan dari pelaksaan kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturrahmi antar masyarakat Pidie sekaligus memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW,” tutur Muhammad Fauzan, ketua panitia pelaksana acara tersebut.

Ketua Umum FOKUSGAMPI, Muhammad Ikhsan berharap, kegiatan silaturrahmi dan maulid akbar tersebut dapat memperkokoh silaturrahmi yang telah terjalin selama ini antar masyarakat Pidie dan juga sebagai peringatan kepada Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan dunia.

Acara maulid ini rencananya turut dihadiri oleh Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, Bupati Pidie, Sarjani Abdullah, para Kepala SKPD dan anggota DPR, baik dilingkungan Pemerintah Aceh, Pidie dan Banda Aceh, serta seluruh masyarakat Pidie, baik yang di Banda Aceh dan sekitarnya maupun yang ada di Pidie.

Panitia juga akan menyantuni puluhan anak yatim. Selain itu, juga ada tausiah yang diisi oleh Yusri Puteh dari Pidie. []

Khairun Niswati

Mungkin Anda Menyukai