Rektor Bakal Lantik Pengurus Koniry

Sumberpost.com | Banda Aceh – Rektor UIN Ar-Raniry, Farid Wajdi Ibrahim direncanakan melantik Dewan Pengurus Pusat Korp Alumni UIN Ar-Raniry (DPP KONIRY) Periode 2016-2021, pada Senin 30 Mei 2016 mendatang di Auditorium Ali Hasjmy Kampus UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Ketua Harian DPP Koniry, Mujiburrahman disela-sela rapat persiapan panitia, Jumat (27/5/2016) mengatakan, pengurus DPP Koniry yang diketuai oleh Azhari yang terpilih pada Musyawarah Besar Koniry beberapa waktu lalu akan dilantik oleh Rektor UIN Ar-Raniry pada 30 Mei 2016 mendatang. Dalam pelantikan itu, Gubernur Aceh dijadwalkan hadir.

“Calon pengurus Koniry pada periode ini insyaAllah dapat bekerja maksimal, karena selain jumlahnya banyak juga direkrut dari berbagai kalangan, baik dari akademisi, birokrasi, politisi, TNI, POLRI, pengusaha serta dari berbagai unsur lain yang merupakan alumni IAIN/UIN Ar-Raniry Banda Aceh,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan, Jasafat menyebutkan, pada malam pelantikan nanti akan dimeriahkan dengan beberapa penampilan seni oleh Sanggar Seni Seulaweuet UIN Ar-Raniry. [Rilis]