Rektor Lantik 24 Pejabat Baru

Sumberpost.com | Banda Aceh – Rektor UIN Ar-Raniry, Farid Wajdi Ibrahim melantik 24 pejabat di UIN Ar-Raniry pada Selasa (26/07/2017) di Auditorium Ali Hasjmy. Pejabat yang baru dilantik tersebut ialah enam dekan fakultas, 16 wakil dekan, dan kepala dan sekretaris lembaga.

Rektor UIN Ar-Raniry menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama atas pengabdian dan kerja keras yang sudah ditorehkan selama ini. Ia lalu berpesan kepada para pejabat baru agar melakukan tugasnya secara maksimal.

“Para pejabat yang dilantik, harus memberikan sesuatu yang lebih baik dari sebelumya. Bila masih dengan sebelumnya berarti telah melakukan sesuatu yang merugi,” ujar Farid.

Ia berharap kepada seluruh pejabat yang baru agar dapat bekerja secara maksimal dan tidak berkhianat terhadap amanah yang telah diberikan.

Dekan Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, A. Rani Usman, menaruh harapan besar kepada dekan FDK yang baru agar melanjutkan berbagai program yang telah ia bangun sejak 2014 lalu, seperti Radio Assalam, Tabloid An-Nabaa, Komunitas Film Trieng, Volunter Peduli Sesama, kelas internasional, dan berbagai program lainya.

“Pesan saya tehadap seluruh mahasiswa FDK agar tetap kritis, idealis dan bisa melanjutkan pendidikan ke luar negeri seperti alumni-alumni sebelumnya,” tegas Rani.

Sementara dekan baru yang dilantik Rektor ialah Khairuddin sebagai Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, Mujiburrahman sebagai Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Lukman Hakim sebagai Dekan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, dan Kusmawati sebagai Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Syarifuddin sebagai Dekan Fakultas Adab dan Humaniora, dan Prof. Eka Srimulyani sebagai Dekan Fakultas Psikologi.

Sementara wakil dekan yang dilantik ialah Ridwan sebagai Wakil Dekan I Fakultas Syariah dan Hukum, Soraya Devy sebagai Wakil Dekan II Fakultas Syariah dan Hukum, dan Agustin Hanafi sebagai Wakil Dekan III Fakultas Syariah dan Hukum.

Sri Suyanta sebagai Wakil Dekan I Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Safrul Muluk sebagai Wakil Dekan II Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, dan Syarwan sebagai Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Maizuddin sebagai Wakil Dekan I Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, Juwaini sebagai Wakil Dekan II Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, dan Fuad sebagai Wakil Dekan III Fakultas Ushuluddin dan Filsafat. Sementara Juhari sebagai Wakil Dekan I Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Jasafat sebagai Wakil Dekan II Fakultas Dakwah dan Komunikasi, dan Baharuddin sebagai Wakil Dekan III Dakwah dan Komunikasi.

Nasruddin sebagai Wakil Dekan I Fakultas Adab dan Humaniora, Nurhayati Ali Hasan sebagai Wakil Dekan II Fakultas Adab dan Humaniora, dan Bustami sebagai Wakil Dekan III Fakultas Adab dan Humaniora. Sedangkan Saifullah dilantik sebagai Wakil Dekan II Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan.

Selain itu, A. Rani Usman dilantik sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan pada LP2M, dan Analiansyah sebagai Sekretaris Lembaga Penjamin Mutu.

Magang : Sara Masroni | foto: Dok. Humas UIN Ar-Raniry

Mungkin Anda Menyukai