17 Murid Kougetsu School Diwisuda

Sumberpost.com | Aceh Besar – Sebanyak 17 murid Kougetsu School menjalani proses wisuda kelulusan ketujuh di SMP N 1 Peukan Bada, Aceh Besar, Kamis (4/8/2016). Dari 17 murid yang diwisuda tersebut, sepuluh murid dari kelas bahasa Jepang dan tujuh murid dari kelas bahasa Inggris.

Upacara wisuda kelulusan yang digelar oleh Lost Children Operation(LCO) dilakukan setiap tahunnya bagi murid yang telah menyelesaikan proses belajar selama tiga tahun di Kougetsu School.

Setelah diwisudakan, murid-murid lulusan Kougetsu School akan menjadi anggota KSA(Kougetsu School Association), yaitu sebuah perkumpulan alumni yang juga melakukan kegiatan-kegiatan dibidang bahasa asing khususnya bahasa Jepang dan bahasa Inggris.

Adapun Kougetsu School adalah program belajar bahasa asing, yaitu bahasa Jepang dan bahasa Inggris secara gratis yang dijalankan oleh Lost Children Operation dan telah berjalan 10 tahun. Sementara proses belajar mengajar di Kougetsu School dilaksanakan di SMP N 1 Peukan Bada, Aceh Besar. []

Rayyan