Pesan Sayed kepada Dema Terpilih

Sumberpost.com | Banda Aceh – Ketua Dewan Mahasiswa (Dema) Demisioner UIN Ar-Raniry periode 2015-2016, Sayed Fuadi Fajar Ramadhan menyampaikan pesannya kepada Ketua Dema UIN Ar-Raniry terpilih, Nurul Ikhsan.

“Kepada Dema terpilih, tampung segala aspirasi mahasiswa, terus menciptakan program baru yang tujuan memberdayakan mahasiswa,” ujar Sayed via telepon kepada Sumberpost.com, Kamis (4/7/2016).

Ia melanjutkan, mahasiswa harus ikut andil dalam mengawal pemerintahan, karena sejatinya mahasiswa, kata Sayed, adalah mereka yang kritis, idealis, dan terus bergerak menuju perubahan.

Ia berharap kepada Nurul Ikhsan agar melanjutkan perjuangan yang selama ini telah ia upayakan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa yang telah bersinergi serta memohon maaf atas segala kekurangan atas kepemimpinannya selama satu periode lalu.

“Masih ada dua program Dema demisioner lagi yang tengah berjalan, diantaranya Baksos Aksi Kemanusian di Aceh Timur dan Stadium General Peringatan Hari Perdamaian Aceh yang diisi oleh tokoh nasional, Yusri Iza Mahendra, pada 12 Agustus mendatang. Mohon do’anya,” tutup Sayed. []

Sara Masroni | foto: Dok. Sumberpost