Meriahkan HUT RI, 250 Peserta Ikut Lomba Layang

Sumberpost.com | Aceh Utara – Sebanyak 250 peserta dari 50 desa yang terdapat di Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, mengikuti lomba layang-layang di Lapangan Upacara SMA 1 Desa Meunasah Mesjid, Senin, (8/8/2016).

Lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 71. Untuk menyelenggarakan lomba tersebut, tiap-tiap desa mengeluarkan anggaran sebesar Rp. 200 ribu rupiah, namun peserta tidak dipungut biaya apapun.

“Pendaftarannya gratis, karena dana berasal dari tiap desa, yang memang dikhususkan untuk perayaan hari kemerdekaan,” ujar Teuku Salfiadi, Wakil Ketua Panitia.

Dari ratusan peserta yang mengikuti perlombaan, nantinya hanya akan dipilih tiga pemenang utama yang akan mendapatkan hadiah berupa sertifikat, piala, serta uang tunai.

Adapun pengumuman hasil perlombaan akan dilaksanakan usai upacara kemerdekaan yang akan berlangsung di lapangan tersebut pada 17 Agustus 2016.

Perlombaan yang dimulai dari pukul 16.00 WIB hingga 17.00 WIB tersebut dibuka langsung oleh Camat Meurah Mulia, Iskandar. Ia berharap agar perlombaan tersebut dapat berlangsung sportif. []

Rismayanti

Mungkin Anda Menyukai