UIN Ar-Raniry-Pemko Sabang Jalin Kerja Sama

Sumberpost.com | Banda Aceh – UIN Ar-Raniry menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota Sabang, dalam rangka mengembangkan sumber daya manusia di Kota Sabang. Penandatanganan naskah kerja sama digelar pada Rabu (10/8/2016) di Ruang Sidang Rektor UIN Ar-Raniry.

Naskah kerja sama tersebut ditandatangani oleh Rektor UIN Ar-Raniry Prof. Farid Wajdi Ibrahim dan Walikota Sabang Zulkifli H. Adam.

Rektor UIN Ar-Raniry, Farid Wajdi mengatakan, perjanjian kerja sama tersebut merupakan salah satu bentuk meningkatkan mutu SDM dan pendidikan masyarakat Aceh, dalam hal ini fokus pada bidang keilmuan yang dipelajari pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan UIN Ar-Raniry.

“Kerja sama ini nantinya juga akan melahirkan program-program unggulan antara UIN Ar-Raniry dengan pemerintah dan masyarakat Kota Sabang. Sebagaimana tercantum dalam butir MoU bahwa UIN Ar-Raniry akan membentuk gampong binaan di Kota Sabang, kegiatan itu dapat dilaksanakan dengan program KPM, pengabdian masyarakat dan penelitian dosen,” ujarnya. [Rilis] 

foto: ist