OJK Gelar Keuangan Syariah Fair di Aceh

Sumberpost.com | Banda Aceh – Otoritas Jasa Keuangan menggelar Pameran Produk dan Jasa Keuangan syariah bertajuk Keuangan Syariah Fair (KSF) Aceh 2016 di Taman Shultanah Shafiatuddin. KSF Aceh 2016 akan berlangsung selama lima hari hingga 30 Agustus 2016.

Kegiatan ini digelar sebagai bagian untuk terus mengenalkan dan mendekatkan masyarakat dengan produk dan jasa layanan keuangan syariah.

“Aceh terpilih sebagai kota pelaksanaan KSF keempat, setelah sebelumnya dilaksanakan di Jakarta, Surabaya, dan Tangerang. Pemilihan Aceh sebagai tempat KSF 2016 tidak lepas dari potensi ekonomi yang dimiliki Aceh,” kata Ahmad Soekro Tratmono, Kepala Kantor Regional 5 OJK Sumatera Bagian Utara dalam siaran pers yang diterima sumberpost.com.

KSF Aceh 2016 turut dimeriahkan dengan berbagai acara, diantaranya talkshow edukasi dan sosialisasi produk dan layanan keuangan syariah dan peluncuran berbagai produk keuangan syariah dari beberapa industri peserta Keuangan Syariah Aceh.

Selain itu, juga digelar aneka lomba seperti lomba tester kopi, lomba saring kopi, lomba mewarnai, lomba festival musik, lomba hijab fashion, lomba foto kontes, lomba video challenge dan lomba standup comedy battle.

Acara yang diselenggarakan bersamaan dengan Aceh Internasional Rapai Festival ini juga terdapat doorprize harian seperti televisi, sepeda, dan smartphone, sedangkan di hari terakhir, ada doorprize sepeda motor Yamaha Nmax. []

Maulidar Agustina | ilustrasi: internet

Mungkin Anda Menyukai