Meriahkan HUT UIN, KSR PMI Gelar Donor Darah

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun UIN Ar-Raniry yang ke 53, Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) unit UIN Ar-Raniry selenggarakan donor darah dilingkungan kampus tersebut.

Donor darah yang dimulai pada 10 hingga 25 Oktober 2016 ini berlangsung dibeberapa tempat di lingkungan UIN Ar-Raniry. Menurut informasi yang diterima sumberpost.com, darah yang sudah terkumpul hingga hari ini tidak kurang dari 120 kantong.

“Kedepan, semakin banyak pendonor, akan sangat meringankan saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan darah diluar sana,” ujar Feri kepada sumberpost.com, Selasa (11/10/2016).

Besok, pada Kamis dan Jumat, KSR PMI unit UIN Ar-Raniry gelar donor darah di halaman Fakultas Syariah dan Hukum. Pada Senin di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Pada Selasa dan Rabu di Fakultas Dakwah dan Komunikasi, serta Kamis dan Jumat di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Sementara pada Senin, 24 Oktober 2016, donor darah digelar di Fakultas Ushuluddin dan Filsafat. Terakhir, Selasa dan Rabu digelar di samping Bank Aceh UIN Ar-Raniry. []

Sara Masroni | foto: Dok. Sumberpost

Mungkin Anda Menyukai