Ini Peraih Doorprise pada Seminar Inspirasi

Sumberpost.com | Banda Aceh – Keberuntungan untuk pergi ke Singapura secara gratis diraih oleh dua orang mahasiswa. Mereka merupakan peserta dari Seminar Inspirasi yang digelar Dewan Mahasiswa UIN Ar-Raniry, pada Sabtu (29/10/2016) lalu.

Dari ribuan peserta kegiatan itu, dua mahasiswa yang beruntung untuk pergi ke Singapura ialah Aan Iswandi, mahasiswa jurusan Bahasa Inggris STKIP dan Ulfa, mahasiswa Jurusan Pendidikan Biologi UIN Ar-Raniry.

Pengumuman dorrprize itu dipandu oleh MC, Sultan Syahreza dan Rosi Ardayanti, serta Maula Nikma yang menjadi inspirator dalam kegiatan itu. Awalnya, MC memanggil beberapa nama peserta pemenang undian. Namun, nama yang disebutkan tidak lagi berada dalam acara tersebut.

“Saya menghargai peserta yang bertahan sampai akhir acara, ya. Jadi yang namanya sudah dipanggil, tapi tidak ada orangnya, kuponnya akan kita robek. Kemudian kita undi lagi,” ujar Maula Nikma, yang ahli bahasa Inggris dan TOEFL.

Ribuan peserta dalam seminar yang bertajuk 7 Langkah Menuju 1001 Prestasi Hingga ke Luar Negeri itu bersorak-sorak. Suasana terasa tegang ketika doorprise diundi ulang. Dan akhirnya nama yang beruntung jatuh kepada Aan Iswandi dan Ulfa.

Maula menjelaskan, mengenai keberangkatan mengelilingi Singapura, akan ditanggung semua biaya perjalanan mulai dari tiket, penginapan, dan uang saku selama dalam perjalanan. []

Nurasul Ikma

Mungkin Anda Menyukai