Pimpinan Organisasi Mahasiswa FEBI Dilantik

Sumberpost.com | Banda Aceh – Senat Mahasiswa UIN Ar-Raniry, Dewan Mahasiswa, serta Himpunan Mahasiswa Jurusan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dilantik pada Rabu (16/11/2016) di Auditorium Ali Hasymi. Mereka dilantik untuk masa bakti 2016-2017.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Ar-Raniry, Syamsul Rijal mengatakan, organisasi merupakan tempat pengembangan dan media melatih diri dalam hal peningkatan kualitas intelektual diri.

“Jadikan organisasi sebagai ajang pembelajaran dan untuk menimba ilmu di bidang organisasi,” kata Syamsul Rijal.

Ia juga berpesan kepada seluruh mahasiswa yang berkecimpung dan menjadi pengurus agar menjadikan organisasi sebagai wadah dan nilai untuk membangun karakter kebersamaan, kepedulian, dan membangun eksistensi diri. Sehingga kehadiran mahasiswa juga bermanfaat bagi orang banyak.

“UIN Ar-Raniry ditunjuk sebagai tuan rumah Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni dan Riset (PIONIR) ke 8, saya berharap bahwa mahasiswa FEBI mencari peluang dan menciptakan ide-ide kreatif untuk dipasarkan pada PIONIR kali ini,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Dekan FEBI UIN Ar-Raniry, Nazaruddin A. Wahid bahwa peralihan kepemimpinan merupakan sebuah hal yang berjalan seiring waktu, sehingga akan lahir dan berkembangnya para pemimpin yang teruji.

Mereka yang dilantik diantaranya ialah Ketua SEMA-FEBI Hidayatullah, Ketua DEMA-FEBI Wilda Muhajir, HMP S1 Perbankan Syariah Teuku Fauqa, HMP Ekonomi Syariah Rahmat, dan HMP Ilmu Ekonomi Ari Pratama. [Rilis]