Dema UIN Ar-Raniry Resmi Dilantik

Sumberpost.com | Banda Aceh – Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh resmi melantik Dewan Mahasiswa (Dema) UIN Ar-Raniry periode 2016-2017 di Auditorium Ali Hasymi, Kamis (17/11/2016).

Rektor UIN Ar-Raniry, Prof. Farid Wajdi Ibrahim mengatakan, pelantikan merupakan awal perjuangan. Ia berharap kepada pengurus Dema UIN Ar-Raniry untuk bersama-sama bekerja dalam sebuah kebersamaan.

“Organisasi ini sebagai wadah tempat kalian belajar, di mana nantinya betul-betul siap dalam menghadapi berbagai macam persoalan. Saya berharap mahasiswa UIN berani tampil di tingkat internasional,” kata Farid.

Sementara itu, Nurul Ihksan usai dilantik mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya untuk memimpin Dema UIN Ar-Raniry untuk periode 2016-2017.

“Saya mengajak seluruh pengurus untuk bersungguh-sunguh memegang amanah yang diembankan dan mengajak seluruh lembaga-lembaga mahasiswa di UIN Ar-Raniry untuk sama-sama menyukseskan berbagai macam even kegiatan di kampus,” ujarnya.

Hadir pada acara tersebut Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Ar-Raniry, Syamsul Rizal, Dekan dan Wakil Dekan III selingkungan UIN Ar-Raniry, perwakilan dari lembaga mahasiswa, Kapolresta Banda Aceh, dan sejumlah tokoh masyarakat. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai