Leting 2010 Juara Jeumala Futsal Cup VI

Sumberpost.com | Banda Aceh – Turnamen Jeumala Futsal Cup VI yang digelar Forum Silaturrahmi dan Komunikasi Alumni Dayah Jeumala Amal (Foskadja) telah berakhir. Dalam turnamen itu, tim futsal Alumni Jeumala Amal leting 2010 berhasil meraih Juara I setelah mengalahkan tim futsal 2013 di babak final yang digelar di Lamgugop, Banda Aceh, Minggu (20/11/2016).

Ketua Umum Foskadja, Afzal meminta kepada seluruh alumni untuk menerima kekalahan dengan lapang dada, karena turnamen tersebut merupakan ajang silaturrahmi antar sesama alumni Jeumala Amal.

“Jadi, yang kalah jangan berkecil hati. Yang menang jangan berlaku sombong. Semoga sampai kapan pun ukhuwah antar sesama leting (Jeumala Amal) tetap terjaga,” tuturnya.

Sementara itu, ketua panitia Jeumala Futsal Cup VI, Muhsin Zuhri mengatakan, turnamen yang digelar sejak Sabtu (19/11/2016) itu diikuti oleh 20 tim dari berbagai leting.

Ia berharap, agar turnamen kedepannya berlangsung lebih meriah serta mendapat dukungan yang lebih dari seluruh alumni Dayah Jeumala Amal.

Untuk diketahui, Turnamen Jeumala Futsal Cup tahun sebelumnya dimenangkan oleh tim futsal dari leting 2013. []

Ghasyia

Mungkin Anda Menyukai