Dua Mahasiswa Diduga Mesum dalam Toilet

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dua mahasiswa bukan muhrim diduga berbuat mesum dalam sebuah toilet di Gedung C Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Ar-Raniry, Kamis (24/11/2016) siang. Dua mahasiswa itu ialah S dan K.

S tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unsyiah, sedangkan K tercatat sebagai mahasiswa FTK UIN Ar-Raniry. Mereka berdua merupakan angkatan 2016.

Kamis siang, toilet di Gedung C FTK penuh. Seorang mahasiswa yang ingin buang hajat, menunggu di depan toilet itu. Tidak lama kemudian, K keluar dari toilet. Mahasiswa yang ingin buang hajat itu terkejut karena pintu toilet tempat K keluar kembali terkunci.

Tak lama setelah itu, S keluar dari toilet yang sama dengan K tadi. Mahasiswa itu lantas mengejar K yang belum jauh pergi. S dan K kemudian dikerumuni mahasiswa atas dugaan mesum. Setelah itu, beberapa mahasiswa datang ke pos Satpam UIN Ar-Raniry memberitahu kejadian itu.

“Mereka (S dan K) sudah diserahkan ke pimpinan,” kata Danton Satpam UIN Ar-Raniry, Aprizal, kepada sumberpost.com, Jumat (25/11/2016). []

Abd Hadi F | ilustrasi: merdeka.com

Mungkin Anda Menyukai